Jumat, 26 September 2014

Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah Izin Atau Sakit

Advertisement/Iklan Google

Contoh Surat Tidak Masuk Sekolah Izin Atau Sakit - Siswa membutuhkan surat izin jika sedang ada halangan untuk masuk sekolah, karena dengan surat izin yang sopan maka suatu alasan akan di terima oleh pihak sekolah dan absensi ada keterangan (tidak alpha). Nah untuk itu saya berikan contoh surat tidak bisa menghadiri proses belajar mengajar pada hari tertentu dikarenakan suatu alasan. Silahkan lihat contoh surat tidak masuk sekolah di bawah ini :


Kepanjen, 26 September 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI IPA 1
SMA Islam Kepanjen - Malang

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Samsul Lazim
Siswa : Kelas XI IPA 1 SMA Islam Kepanjen -Malang
Alamat : Jl. Anggrungan Kepanjen

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 26 September 2014 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XI IPA 1 memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


( Nama Orang Tua Wali)
 Nah itu adalah contoh surat izin untuk tidak masuk sekolah karena alasan tertentu atau sakit. Jika anda ingin membuat surat izin silahkan copy dan edit sesuai identitas anda, kemudian cetak. jangan lupa disertakan amplop agar sopan.

0 komentar :

Posting Komentar